CL Ungkap Cerita Di Balik Reuni 2NE1 Di Coachella 2022 CNN Indonesia

Viral Suami Tinggalkan Istri Demi Konser Bts Pergi Nonton Sendirian
Jakarta, CNN Indonesia -

CL berbagi cerita reuni 2NE1 di panggung Coachella 2022 akhir pekan lalu, itu mengejutkan penggemar K-pop di berbagai negara.

Mengunduh musisi yang bernama asli Lee Che itu diposting di media sosial pada Senin (18 April), dia mengatakan tidak ingin tampil sendirian di kancah musik terbesar di Amerika Serikat.

"Saya bersyukur, beruntung bisa hidup bahagia selamanya. "Cukup bagi saya untuk melihat pencapaian saya dan apa yang telah saya capai," tulis CL.

"Setelah mengundang saya ke Cocella, saya ingin mengundang anggota [2NE1] lainnya karena saya ingin melihat kami bersatu kembali sebelum terlambat," katanya.

"Saat ini aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintai 2NE1 selama 13 tahun," ujar CL.

CL mengatakan dia ingin kehadirannya di Coachella masuk akal bagi penggemar 2NE1 lainnya karena berbagai alasan.

Ia terus berharap kali ini para penggemar dan pemirsa TV dapat menghidupkan kembali kenangan dan emosi masa lalu dengan penampilan mereka.

"Aku juga ingin berterima kasih kepada semua anggota yang terpikat oleh pertunjukan malam ini dan bekerja sama untuk mewujudkannya."

"Saya akan terus berlari sampai hari di mana kita bisa tampil di panggung ini selama satu jam," katanya.

[Gumbas di Instagram]

Coachella mengejutkan penonton di California, AS, di hadapan 2NE1 pada Sabtu (16/4) 2022 waktu setempat. Mereka bertemu lagi di festival musik dan menyanyikan "Ami Sera".

Anggota 2NE1 CL, Sandara, Bom dan Minji mengenakan gaun saat bernyanyi. Acara ini dibuat setelah menyanyikan lagu solo CL Be Hello.

Bergabung dengan 2NE1, mereka pertama kali muncul pada tahun 2009 dan mampu menarik banyak penggemar asing. Pada tahun 2012, 2NE1 menjadi girl grup K-pop pertama yang melakukan tur dunia.

Namun, 2NE1 runtuh pada tahun 2016. Penghancurannya dimulai pada tahun 2014, ketika bom dihentikan karena skandal narkoba. Setelah itu, Minji meninggalkan 2NE1. Tak lama setelah itu, YG Entertainment mengumumkan runtuhnya 2NE1.

Pernyataan CL berlanjut..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kylian Mbappe Cedera Lutut 2 Pekan Jelang PSG Vs Bayern Munchen Di Liga Champions Bola

Dortmund Vs Man City: Pujian Untuk Jude Bellingham, Pep Lihat Paket Lengkap MSN

Leicester Vs Crystal Palace: Saat Pelatih Rubah Diusir Dari Rumah…