Setelah Menikah, Idayati Adik Jokowi Bakal Pindah Jakarta

Uzm5z8djq80f8m

SOLOPOS.COM - Idat, Adik Presiden Dyukov Presiden MK Anwar Osman (Swasta)

Solopos.com, hanya adik Presiden Djokovi, Idaya yang akan pindah setelah menikah dengan Hakim Pengadilan Tinggi (MK) Jakarta Anwar Usman. Seperti diketahui, pasangan ini akan melancarkan pertarungannya besok Kamis (26.5.2022).

Putra bungsu Idati, Aditya Rimpu Galeh Samudra, mengatakan ibunya tinggal di Sambar, Banjarsar, Kota Solo. Masih berada di kawasan yang sama dengan kediaman Presiden Joko Widodo.

Di Semarang, produksi permukaan tanah menurun 0,8-13,5 cm/tahun sehingga menyebabkan banjir.

Usai pernikahan, adik Presiden Djokovic itu berencana meninggalkan kota Solo dan pindah ke Jakarta. "Programnya akan di Jakarta," kata Teon kepada Solopos.com, Rabu (25/5/2022) di sela-sela gladi bersih pernikahannya di Gedung Graha Saba Buana.

Atau ibunya tinggal di Solo, dan dia sendiri, Taeyeon, bekerja di ibu kota, Jakarta. “Kalau ibu saya solois, ya. Dia telah menjadi penyanyi solo untuk waktu yang lama. Saat saya bekerja di Jakarta,” ujarnya.

Setelah menikah, Tsukov, adik Idati, akan pindah ke Jakarta setelah menikah.

Sedangkan kakak Teo, Septiyara, atau Silvina Putri, atau putri sulung Aditi, mendiang suaminya, tinggal di Yogyakarta. "Kakak saya tinggal di Yogyakarta," tambah Teo.

Adapun rencana adik Tsukofi yang akan tinggal di Jakarta setelah menikah, apakah Teo sendiri masih belum mengetahui keberadaan dirinya? Namun nantinya Teo akan menemani ibunya selama berada di Jakarta.

"Saya tidak tahu persis di mana. Tapi nanti saya akan menemani ibu saya. Saya bekerja di Jakarta," jelasnya.

Usai pernikahan, adik Dyukov, Idia, akan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pernikahan adik Dyukov, dan ketua MK akan menggunakan adat Jawa.

Taeyeon berkata bahwa ibunya menikah lagi, tapi dia tidak merasa kehilangan apapun yang akan dia rindukan. Teo benar-benar beruntung karena dia bisa lebih dekat dengan ibunya nanti di Jakarta.

Selain itu, keputusan Idayati untuk menikah membuatnya bahagia karena ibunya tidak lagi sendirian karena ia tinggal di Solo.

"Tidak [tidak ada yang kehilangan ibu saya], karena saya juga menemaninya ke Jakarta. Bahkan, saya senang bahwa saya sekarang memiliki seseorang untuk menemani saya ke Solo," katanya.

Usai pernikahan, adik Dyukov, Ediyati, akan pindah ke Jakarta. 9 tempat parkir ini untuk tamu pernikahan saudara perempuan Dyukov dengan Ketua Mahkamah Konstitusi

Ia berharap pernikahan ibunya dengan Anwar Osman akan bahagia. Dan dia menyimpulkan, "Ya, kami berharap samava ini sampai akhir hayat, semoga ibu bahagia."

Pengamanan diperketat, karena 758 pegawai memantau pernikahan saudara perempuan Dyukov dengan salah satu ketua Mahkamah Konstitusi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kylian Mbappe Cedera Lutut 2 Pekan Jelang PSG Vs Bayern Munchen Di Liga Champions Bola

Dortmund Vs Man City: Pujian Untuk Jude Bellingham, Pep Lihat Paket Lengkap MSN

Leicester Vs Crystal Palace: Saat Pelatih Rubah Diusir Dari Rumah…