Komika Oki Rengga Buka Suara Usai Panggil Penonton Ke Panggung Saat Stand Up Comedy

5 Fakta Terkini Perkembangan Kasus Dugaan Penyelewengan Dana ...

Komedian Oki Renga Ungkap Dirinya Usai Menantang Penonton ke Atas Panggung Saat Stand Up Comedy, Jakarta - Komedian Oki Renga Winato menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Berawal dari sebuah video yang viral pada Minggu, 24 Juli 2022, dia memanggil seorang penonton ke atas panggung di tengah acara komedi di sebuah acara di Medan, Sumatera Utara.

Soal pemanggilan penonton di atas panggung, komedian buka-bukaan setelah dituding marah-marah karena disebut tidak lucu. Oki pun menjelaskan kronologis kejadian dalam video yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, Selasa (26/7/2022).

Di awal video, Oki mengatakan dia mengundang orang untuk merenungkan videonya, yang telah membanjiri media sosial dalam berita setelah dia memanggil orang-orang di atas panggung selama pertunjukan stand-up. Menurutnya, peristiwa itu berlangsung di panggung terbuka yang luas.

Dia muncul di hadapan Slank di acara yang sama. Stand-up comedy Oki Rengo awalnya berjalan mulus.

“Hanya ada beberapa orang yang mulai menggangguku. Lalu saya pergi ke orang-orang yang tidak mengganggu saya, saya mengubah arah, saya mulai bertemu orang-orang yang ingin melihat saya tampil," kata Oki Renga Vinato dalam video tersebut.

* Fakta atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran tentang informasi umum, kirim pesan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Komika. Oki Rengo menemukan suaranya saat ia mengundang penonton ke panggung stand-up comedy 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci yang benar.

Oki menjelaskan, masih banyak orang yang ingin melihat stand up comedy. "Ketika saya masuk, orang yang akhirnya saya panggil terus mengejar saya, dia berteriak, bukan karena mereka mengatakan saya tidak lucu, ketika Anda mengatakan saya tidak lucu, banyak orang mengatakan itu tidak lucu. . ", dia berkata.

Dia juga mengatakan bahwa tindakan itu tidak lucu, tetapi Oki mengatakan bahwa penonton mengganggunya. "Dia berteriak, 'Hei, pria botak, turunlah.' "Hei, botak, apa yang kamu lakukan," katanya, meniru teriakan orang banyak.

“Yah saya kerja, kenapa repot-repot, yang lain masih menonton. Saya datang ke sini tidak hanya untuk melihatnya, tetapi untuk semua orang, saya merasa kasihan padanya," tambahnya.

Merasa tidak nyaman, Oki memanggil penonton pria ke atas panggung. Video itu menunjukkan dia tidak hanya meneleponnya, tetapi juga berbicara dengannya.

"Saya memanggilnya, membesarkannya, ketika dia bangun (di atas panggung), saya berkata, 'Bagaimana Anda menghibur orang, bertemu ribuan orang di atas panggung, bagaimana perasaan Anda?'" kata Oki Rengo.

Oki mengaku penonton belum siap dengan adegan tersebut dan meminta maaf. "Dia sendiri berkata di atas panggung, 'Ya, saudaraku, aku belum siap,' dan dia meminta maaf kepadaku." "Maafkan aku, kakak," lanjutnya.

Bukan karena dibentak, tidak lucu, komedian itu kembali menegaskan alasan dirinya mengajak penonton untuk ikut dalam aksi komedinya. "Mengapa saya menelepon kemarin karena sekarang adalah momen saya untuk memberi tahu orang-orang bahwa Anda tidak dapat mengganggu saya seperti itu," katanya.

“Yang mau mendengarkan bisa atau tidak, yah jangan cuek, itu benar. Dengarkan perlahan, saya tidak membela diri. Nanti saya kabari,” tulis Oki Rengo dalam video tersebut. sarat.

Komik ini mendapat banyak dukungan di kolom komentar. Dari selebriti hingga sesama komedian, mereka juga menanggapi isu seputar Oka dengan menulis untuk mendukungnya.

"Sebenarnya buat semua pelajaran bro @okirengga33 tanpa menyebutkannya, kamu sudah istimewa di mata mereka, itu menunjukkan bahwa dia mengorbankan waktunya untuk melihatmu," tulis Vicky Prosetia.

SEMPROD: GADING UUS ANDHIKA BORIS MENGkritisi SOLEH SOLIHUN!!! ALDI TAHER DAN LAPORANNYA JUGA Pak?!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kylian Mbappe Cedera Lutut 2 Pekan Jelang PSG Vs Bayern Munchen Di Liga Champions Bola

Dortmund Vs Man City: Pujian Untuk Jude Bellingham, Pep Lihat Paket Lengkap MSN

Leicester Vs Crystal Palace: Saat Pelatih Rubah Diusir Dari Rumah…