Rumah Pemain PSS Sleman Dirampok, Kalung Warisan Raib CNN Indonesia

Jika Terpal Tidak Diikat Dan Mobil Berangkat Mendadak Dengan Cepat Maka Terpal Akan Jatuh Ke California
Yogyakarta, CNN Indonesia.

Pemain PSS Salomo Ze Valente dicuri saat membela timnya melawan Persibaya Surabaya pada Pekan 7 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguharjo, Solomon, Sabtu (27/8).

Zee melaporkan aksi pembobolan rumahnya di Instagram story, Minggu (28/8). Zeh mengaku kaget, sedih, dan hancur secara bersamaan. Apalagi kejadian ini terjadi setelah klub yang dibelanya kalah melawan Persebya dengan skor 0:1.

"Rumah saya dirampok tadi malam saat pertandingan PSS. Kekalahan itu pasti merusak hari saya, tetapi saya pulang dengan lelah dan merasa ada pencuri di rumah saya yang memeriksa barang-barang saya, dia mengambil sepatu saya, mencuri pakaian dan beberapa kontrak yang ada. nilai sentimental bagi saya, dan dia mencuri komputer saya, hard drive saya "Saya memiliki kenangan indah dalam hidup saya," tulis Zee.

Gelandang berusia 28 tahun itu juga mengatakan bahwa ada beberapa hal yang sangat berharga dan berarti dalam hidupnya.

Plus, mencuri pengisi daya memberi saya perasaan terburuk yang bisa saya miliki. Saya belum mengujinya sebelumnya. Ikuti kostum.

Zee juga meminta pencuri itu mengembalikan beberapa barang yang dianggapnya sangat penting, seperti komputer, harddisk, dan kalung.

Dia juga berjanji untuk tidak mengekspos penulis ke publik. Juga bersedia memberikan hadiah jika penjahat bersedia mengembalikan barang tersebut.

[Kaki: Instagram]

"Kalung adalah kalung keluarga yang diturunkan dari generasi ke generasi. Jika kamu mengembalikannya, aku akan memaafkanmu dan kamu tidak akan melaporkannya ke polisi."

Sementara itu, Media Officer PSS Sleman, Juan Tirta Aditama, mengatakan rumah Zee terletak di Jalan Kaliurang, Sleiman.

"Saya hanya memeriksa keamanan rumah untuk melihat apakah kamera CCTV di sekitar rumah Zee bekerja pada saat (perampokan)," kata Huang.

Dia mengatakan Zee Valenti belum melaporkan pencurian itu ke polisi hingga Minggu sore.

"Ze ingin memberi kesempatan kepada penjahat itu sebelum melaporkannya ke polisi," katanya.

[Gambas: Video CNN]

(Ayah baptis / Juni)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kylian Mbappe Cedera Lutut 2 Pekan Jelang PSG Vs Bayern Munchen Di Liga Champions Bola

Dortmund Vs Man City: Pujian Untuk Jude Bellingham, Pep Lihat Paket Lengkap MSN

Leicester Vs Crystal Palace: Saat Pelatih Rubah Diusir Dari Rumah…