Randy Pangalila: Sudah Dihapali Tibatiba Ganti Pakai Bahasa Jawa Kuno, Mati Gue...

Randy Pangalila: Sudah Dihapali Tibatiba Ganti Pakai Bahasa Jawa Kuno, Mati Gue...

JAKARTA, Randy Bangalela: Saya Mendadak Diselamatkan Orang Jawa Kuno Berubah, Saya Mati... - Aktor Randy Bangalela luar biasa di Jawa Kuno untuk perannya sebagai Profesor Jafar di Qodrat.

Saat membaca naskah, Randy Bangalela mengaku tidak tahu sulap seperti apa yang harus dia lakukan.

"Ketika saya mau syuting adegan , mereka memberi saya mantera di WA pada pukul 15.00 sore, dengan memo suara dalam bahasa Latin. Bahasa Latin adalah pengucapan yang kuat, harus dengan bahasa yang tepat," kata Randy Bangalela. Saya bertemu Qodrat di Gala premiere. XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (19/10/2022).

Randy Bangalela: Rutina tiba-tiba kembali ke Gavira tua, dia sudah mati ... Adegan aksi yang terampil, Marsha Timothy: Sulit diungkapkan dengan kata-kata

Namun, setelah beberapa jam, ejaannya diubah menggunakan bahasa Jawa Kuno.

"Saya simpan sampai jam tujuh (malam) dan tiba-tiba saya ganti dengan yang lama , mati," kata Randy.

Saya tidak bercanda, maskot Randy adalah maskot aslinya.

Karena itu, Randy mengaku sempat kram saat syuting adegan itu.

Randy Pangalila: Kabur Mendadak Pindah ke Jafaira Tua, Mati Saya... Vino G Bastian Ungkap Petunjuk Menarik di Film Qodrat

Randi menambahkan, "Saat itu tidak ada rasa takut dan alhamdulillah setelah adegan berakhir, semuanya aman, terkendali dan tidak terjadi apa-apa."

Untuk mendapatkan informasi, Qudrat menceritakan Profesor Qudrat (Venu G. Bastian) yang tak selamanya menikah dengan Elif El Fattana.

Alif Alfatana (Jason Bangon) berada di bawah kendali setan bernama Assauala.

Qdrat pun memutuskan untuk kembali ke Universitas Islam di desa tempatnya menuntut ilmu dan bertemu dengan rekannya Profesor Jaafar (Randy Bangalela).

Randy Bangalela: Sudah Diselamatkan Sekarang Mendadak Pindah ke Javera Lama, Mati Saya... 4 Fakta Menarik Tentang Qodrat, Film Horor Pertama Vino G. Bastian

Namun, ketika Qodrat datang, dia bingung karena pesantren penuh dengan penyakit yang tidak bisa dijelaskan.

Akibatnya, Kudrat terpaksa menikah dengan Elif Omari (Keanu Azka Brianciah), anak bungsu Jasmine (Marsha Timothy) yang menyandang nama yang sama dengan mendiang anaknya.

Film ini disutradarai oleh Charles Guzali dan diproduksi oleh Magma Entertainment dan Raby Films.

Qodrat akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 27 Oktober 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram "Kompas.com Update News", klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Nii Roro Kidol Project - Randy Bangalela Movie Full Movie

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kylian Mbappe Cedera Lutut 2 Pekan Jelang PSG Vs Bayern Munchen Di Liga Champions Bola

Dortmund Vs Man City: Pujian Untuk Jude Bellingham, Pep Lihat Paket Lengkap MSN

Leicester Vs Crystal Palace: Saat Pelatih Rubah Diusir Dari Rumah…